Senin, 19 Desember 2011

lihat DU 2

         Pagi pukul 05.10 aku masuk kul PIP dan adek2 kelasQ DU dan guru2Q tercinta udah tiba di masjid deket alun-alun Jember. Konsentrasiku untuk kuliah wkt itu 0 % pengen cepet keluar n cepet2 kemtemu mereka. Ternyata apa yang ku inginkan agar cepat keluar terkabulkan ternyata Bu Khutoba dosenQ g dateng, so g banyak pikir aku langsung keluar kelas langsung menujuh masjid dimana mereka istirahat sejenak.
Sampai sana aku awalnya gak berani masuk cz malu, gak tau knp kok malu... 
         Udah masuk masjid yang pertama kulihat adalah Bu Sri.. Y Allah mulai itulah serasa diriku kembali masa SMA kembali.. tidak lama kemudin aku lihat bu Santi, pak Budi ( salim aku hihihi :D), dan guru-guru lainnya, eeh.. gak lama lagi aku ngelihat PAK BAEK..  bbeeeh.. langsung hatiku terasa dami.. Bapak :)
         Ternyata adek2 kelasQ g lupa ma aku hihihi mereka nyapa bareng lagi aduh jadi malu " Mbak Lely... sinii mbak.. " hihihi serasa artis deh ..(PD) :D
         Pokoknya wktu itu serasa kembali muda layaknya SMA.. hihih ... seneeeeng beud :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar